Chinese SimplifiedArabicFrenchEnglishGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKorean

13 November 2010

Manc City Imbang Lagi

Manchester - Manchester City kembali gagal meraih angka penuh dalam dua pertandingan berturut-turut. Usai ditahan Manchester United tengah pekan lalu, kali ini The Citizens diimbangi Birmingham City.

Bermain di kandang sendiri, City of Manchester Stadium, Sabtu (13/11/2010), City lebih mendominasi permainan. Ini terbukti lewat dari 60 persen penguasaan bola dan 7 shot on goal berbanding 4 yang dilepaskan Birmingham.

Meski begitu, praktis cuma ada satu peluang City yang benar-benar matang, yakni di menit 47. James Milner dua kali menembak, yang pertama ditepis kiper Ben Foster, dan tendangan kedua disapu Stephen Carr di garis gawang.

City sebenarnya sempat sekali merobek gawang Birmingham empat menit sebelum turun minum. Namun gol yang diceploskan Carlos Tevez itu dianulir karena Tevez dianggap menggunakan tangannya.

Hasil imbang ini membuat City mengoleksi 22 angka dari 13 pertandingan dan duduk di posisi empat. Pasukan Roberto Mancini bisa dijauhi oleh Arsenal yang berada satu poin di depan karena The Gunners baru bermain Minggu (14/11).

Bolton Merangsek
Posisi City juga terancam oleh kehadiran Tottenham Hotspur dan Bolton Wanderers. Pada saat bersamaan, Spurs mengalahkan Blackburn Rovers 4-2 dan Bolton menang 3-2 di kandang Wolverhampton Wanderers.

Tiga gol Bolton hadir dari bunuh diri Richard Stearman di menit pertama, Johan Elmander di menit 62 dan Stuart Holden menit 67. Dua gol balasan Wolves dicetak oleh Kevin Foley di menit 69 dan Steven Fletcher di menit 78.

Bolton saat ini berada di posisi kelima dengan nilai 22. Spurs mengoleksi angka yang sama, hanya The Lilywhites kalah dalam selisih gol.

Susunan pemain
City: Hart; Boateng, Kompany, K. Toure, Kolarov (Zabaleta 81); De Jong, Milner (Santa Cruz 66), Y. Toure; Silva, Tevez (Barry 83), Johnson

Birmingham: Foster; Carr, Dann, Johnson, Ridgewell; Larsson, Gardner (Bowyer 49), Ferguson, Fahey; Jerome Zigic (Hleb 65)
(dtc/arp)

0 komentar:

Posting Komentar